Senin, 08 Oktober 2012

Jasa Kirim Email Massal 500 Email

Halo gan..

Kami menawarkan Paket Jasa Kirim Email Massal yang mungkin agan butuhin buat meningkatkan trafik web agan dan meningkatkan penjualan di website agan.

Jasa kirim email massal ini adalah sarana berpromosi bagi website ente yang paling mantabb gan..

Kami jamin,strategi ini 100% sangat efektif dalam menambah jumlah pengunjung ke website ente,dan cara ini adalah cara yang paling sering di gunakan oleh para internet marketer seluruh dunia.

Mungkin ente juga pernah liat di internet orang nawarin software email massal.. 


Bener gan,ente emang bisa beli software kaya gitu di internet..


Cuma ane kasi tau aja..ente mesti hati2 aja...

karena setelah ente beli tu software, ente pasti bakal keluarin biaya tambahan untuk bisa pake software itu di komputer ente,hehee.
 
Ane jamin software itu bakal butuh server SMTP,

dan asal ente tau server smtp tu harganya lumayan mahal,
dan buat registrasinya cukup sulit
coba aja ente cek di smtp.com
Disana ada beberapa peraturan yang agak sulit di ikuti gan..

Jadi kalo ente beli software itu,
ente mesti siap-siap keluar biaya 2 kali gan..pertama buat beli software,kedua untuk beli server smtp,bayarnya bulanan gan
$20-$30 perbulan..(yang paket biasa)

Silahkan aja coba cek kalo kaga percaya ma ane..^_^

Server smtp nya bisa juga pake server akun email yahoo berbayar,harganya $20 pertahun,cukup mahal dan kuotanya hanya 400-500 email perjamnya..itu pun kalo akun email yahoo ente kaga kena suspend ma yahoo..hehee

---

Jadi kalo agan pesen jasa kirim email massal dari ane, agan kaga perlu pusing lagi ma :

- Kumpulan database Email
- Software kirim email massal
- Beli server SMTP ( bayar bulanan )
- Setting-setting ini itu lagi.

ente order ma ane,semuanya ane yang kerjain.. 

jadi ente bisa cuma terima beres aja gan..simpel lah.. semuanya biar ane yang kerjain.

Email yang terkirim akan mendongkrak jumlah pengunjung website ente gan..ane jamin deh
dan tentunya akan  otomatis memperbesar kemungkinan untuk meningkatkan penjualan di website ente gan.
Silahkan ente buktikan sendiri nanti.

Jasa Kirim Email Massal
 

Berikut skema kerja untuk Jasa Kirim Email Massal ini :


1. ente cukup memberikan kepada ane keyword yang ingin ente bidik alamat emailnya,

Misalnya keyword bisnis,maka ane akan mencarikan email – email indonesia valid yang sesuai yang ente mau,

Atau ente bisa juga menggunakan stok email indonesia terbaru  yang ane punya
(tentunya ane kasih harga spesial kalo pilih paket yang ini)

2. kemudian akan ane kirimkan email promosi website ente kepada mereka.

Tindakan seperti ini cukup beresiko,karena jika didalam email terdapat link website ente langsung maka website ente terancam masuk category SP4*M..

Jadi kalo bisa jangan kasi link langsung ke website ente ya gan,
caranya?
pake redirect link gan..ente bisa daftar dan dapetin link nya,salah satunya di sini :

https://bitly.com/ 

tinggal paste link ente,shorten,langsung jadi.. 

atau 


Bikin blog di blogspot,lalu ngelink ke website agan langsung..^_^ << ini paling aman,email yang ente kirim kaga bakal masuk spam,ane jamin..


kalo pake bit.ly masih ada resiko masuk spam gan..

Dan kalo agan ga bisa bikinnya,biar ane yang bikinin gratis buat ente :P

Yang bakal ente dapetin kalo order paket Jasa Kirim Email Massal dari ane :

  1. 500 alamat email Indonesia fresh (valid) terbaru
  2. 500 Alamat email baru tersebut akan menjadi milik ente gan..
  3. Kami kirimkan iklan ente ke 500 email tersebut
  4. Mendapatkan report lengkap mengenai berhasil atau gagalnya email ente terkirim
Harga Paket Jasa Kirim Email Massal 500 Email dari ane murah banget gan,silahkan ente bandingin ma di tempat laen..^_^
1. 500 email   : Rp.50.000,-
2. 1000 email : Rp.90.000.-
3. 2000 email : Rp.175.000,-

Kalo ente mau order lebih banyak lagi,hubungi ane aja langsung gan,ane pasti kasi harga spesial buat ente ntar..

Semua email pasti terkirim dan ente dapet report lengkapnya gan.

Untuk order Jasa Kirim Email Massal ini
Silahkan kirim email dengan subjek 


Order email
 
ke toviqrosadi (at) gmail.com


atau hubungi ane disini gan : Jasa kirim email massal

Jasa Kirim Email Massal ane pasti kasi service terbaik buat semua klien ane gan..

Buat informasi lain soal Jasa Promosi Website ane,silahkan klik link di bawah ini 

Jasa Promosi Website

Thanks 

1 komentar: